Ticker

6/recent/ticker-posts

Progres Pengerjaan Penyambungan Pipa Perumda AM Kota Padang Terdampak Banjir

TANAMONEWS - PADANG, SUMBAR | Beratnya medan dan tantangan yang dilalui tim kerja Perumda Air Minum Kota Padang demi tersambungnya pipa yang putus pasca banjir bandang minggu lalu, tak menyurutkan niat sedikitpun demi mengalirnya air kembali kepada pelanggan. 

Hal ini dikatakan humas perumda air minum kota padang bahwa saat ini progres pekerjaan sudah mencapai 70%, tinggal penyambungan beberapa pipa dan pemecahan batu yang harus segera selesai dilaksanakan. Namun, beberapa daerah yang terdampak pasca banjir, Alhamdulillah mulai teraliri air secara bertahap, sebutnya. Senin, 30 Agustus 2021.

Humas perumda air minum kota padang mohon maaf kepada pelanggan, jika hingga saat ini dibeberapa daerah masih belum maksimal. Sekuat dan semaksimal usaha selalu Kami lakukan, untuk percepatan layanan pada pelanggan, imbuhnya.

Dan kepada pelanggan yang masih belum teraliri, Kami akan tetap bantu dengan Air Tangki Gratis sampai kondisi kembali normal. Hubungi nomor 0811 669 123 untuk  permintaan layanan air tangki dan informasi terkait lainya, menambahkan.

Perumda air minum kota padang mohon doa agar pekerjaan lancar, dan sehat selalu kepada Tim Hebat Perumda Air Minum Kota Padang, harapa semoga lelah menjadi berkah, pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's