Ticker

6/recent/ticker-posts

Wabup Richi Aprian Silaturahmi Dengan DPC Alumni Universitas Bung Hatta Tanah Datar

TANAMONEWS - TANAHDATAR, SUMBAR | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Alumni Universitas Bung Hatta Tanah Datar audiensi dan bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, yang akan melaksanakan pengukuhan DPC periode 2021-2026. Pada Jum’at, 20 Agustus 2021  di ruang rapat Setda Tanah Datar.

Kehadiran Ketua DPC Novika Imriano didampingi Dewan pembina DPP Alumni UBH Arisyon Suryadi bersama  Dewan Pengawas Irwan Malin Basa, Wakil Ketua Adwem Mudarmal, Sekretaris  M Nazwira Hidayat dan Siti Nurhayati bidang pendataan disambut Wabup Richi Aprian, J

Dewan pembina DPP Alumni UBH Arisyon sampaikan Alumni Universitas Bung Hatta di Kabupaten Tanah Datar cukup banyak yang sudah berhasil.

“Dengan hal tersebut kami bersama-sama siap membantu pemerintah untuk memajukan Luhak Nan Tuo ini.  Insya Allah dalam waktu dekat ini kami putra daerah akan mengukuhkan kepengurusan DPC wilayah Tanah Datar periode 2021-2026 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus mendatang,” kata Arisyon.

Sementara itu, Ketua DPC Novika Imriano juga sampaikan, selaku ketua yang akan dikukuhkan dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wabup yang berkenan menerima kunjungan rombongan Alumni UBH dan besar harapan juga bisa menghadiri pengukuhan yang akan dilaksanakan pada Sabtu 28 Agustus 2021 nanti.

Hal senada juga disampaikan Irwan Malin Basa, dengan telah terbentuknya kepengurusan ini tentunya selaku dewan pengawas akan mendorong pengurus dan anggota yang ada di kampung halaman bahkan di perantauan untuk mendukung dan bersinergi dengan program pemerintah daerah.

Sebelumnya Wabup Richi Aprian juga apresiasi dan menyambut baik dengan adanya persatuan Alumni Universitas Bung Hatta di kabupaten Tanah Datar.“inilah yang sangat saya rindukan, mari kita bangun bersama-sama Tanah Datar ini dan sangat membantu pemerintah daerah dalam menghadapi permasalahan yang terjadi”, kata wabup.

“Permasalahan di Tanah Datar ini cukup komplit apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemik covid-19, semua sektor tentunya terganggu bukan saja ekonomi tapi untuk kegiatan pembangunan tentunya juga terganggu”terang wabup.

Wabup juga berharap, dengan adanya adanya persatuan Alumni Universitas Bung Hatta di kabupaten Tanah Datar besar harapan akan membantu pemerintah serta  bersinergi dengan program pemerintah daerah melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan nantinya.

“Kami pimpinan daerah siap menerima masukan, saran dan kritik demi kemajuan Tanah Datar ke depannya,” pungkas wabup. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's