PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD ke- 112 Kodim 0304/Agam Bantu Warga Cuci Piring

TANAMONEWS.COM I Agam — Bu Ema (33), salah satu warga Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, sempat tidak percaya dan setengah tidak enak hati, ketika beberapa Tentara yang sedang bertugas TMMD ke- 112 Kodim 0304/Agam di Jorong Siguhung membantu cuci piring.Rabu(29/9/2021).

”Saya juga tidak enak hati, Pak Tentara bantu saya cuci piring,Dia kan sedang tugas TMMD di Jorong kami, melakukan banyak pembangunan,” ujar Bu Ema yang sejak ada TMMD di Jorongnya rela memasak dalam jumlah besar, untuk membantu logistik sejumlah Tentara yang menjalankan tugas TMMD itu.

Bu Ema menyatakan, dirinya tidak menyangka kalau Pak Tentara tidak hanya memanggul senjata, melainkan juga bisa dan mau membantu mencuci piring.

”Saya benar-benar tidak menyangka melihat itu semua. Dan, ternyata tidak hanya sekedar mau, hasil cuciannya juga bersih tidak mau kalah dengan hasil cucian piring ibu-ibu,” beber Bu Ema.

Disamping itu Serda Agus anggota Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0304/Agam juga mengatakan baginya bantu lbu angkat membantu cuci piring hal yang sudah biasa yang saya lakukan apa bila dirumah saya, oleh karna itu makanya saya tidak canggung lagi membantu lbu angkat saya dilokasi TMMD, Jelasnya.(**).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza