Ticker

6/recent/ticker-posts

BUMD Perumda AM Kota Padang Raih Penghargaan Yang dipersembahkan Untuk Warga Kota Padang

TANAMONEWS.COM, Jakarta - Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga tim penilai kembali menggelar ajang penghargaan TOP BUMD AWARDS 2021 katergori Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bertempat di Dian Ballroom Raffless Hotel Jakarta, Minggu (10/09/21). 

Acara ini diselenggarakan secara berkesinambungan setiap tahun sejak 2016. Dengan penerapan prokes yang ketat, lebih dari 600 peserta termasuk Kepala Daerah dan Top Manajemen BUMD seluruh Indonesia hadir yang dibagi dalam 2 sesi acara, Sore dan Malam. 

Penghargaan yang berhasil diraih diantaranya adalah :

1. Top Pembina BUMD 2021 : Walikota Padang - Hendri Septa

2. Top BUMD Awards 2021 Bintang 5 : Perumda Air Minum Kota Padang

3. Top CEO BUMD 2021 : Direktur Utama - Hendra Pebrizal 

Katergori ini dapat diraih bedasarkan kriteria BUMD dengan nilai kinerja yang baik, banyak melakukan improvement/inovasi dan perbaikan, serta telah berkontribusi dalam pembangunan daerah, selain itu tetap memiliki strategi dan inovasi dalam masa pandemi. 

Penghargaan langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Penyelenggara M. Luthfi Handayani, MM, MBA dan Ketua Dewan Juri Prof. Dr. Djohermansyah Djohan, MA. di Dian Ballroom Raffless Hotel Jakarta.

Menteri BUMN, Erick Thohir dalam sambutannya yang mewakili Presiden RI mengatakan peran BUMD sangatlah penting untuk jadi mitra serta menaikan aktifitas usaha didaerah, sebutnya.

Walikota Padang, Hendri Septa mengatakan bahwa penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Kota Padang dan mengucapkan terimakasih pada masyarakat kota Padang dan juga dari Direktur Utama, Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih pelanggan tercinta Perumda Air Minum Kota Padang. *

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's