Ticker

6/recent/ticker-posts

Dansatgas Tinjau Sasaran Kegiatan TMMD 112 Kodim 0304/Agam

TANAMONEWS.COM I Agam – Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Ta 2021 Kodim 0304/Agam di hari kedua belas, Dansatgas TMMD Letkol Arh Yosip Brozti Dadi,  S.T., M.r(Han) meninjau kegiatan TMMD Reg ke - 112 di lokasi sasaran kegiatan di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam Senin (27/9/21).

Saat melakukan peninjauan kegiatan TMMD Reg ke -112 di lokasi sasaran, Dansatgas TMMD Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, S.E.,M.Tr(Han)  memberikan banyak arahan kepada anggota Satgas TMMD Reg ke -112 yang berada di lokasi sasaran kegiatan.

Dikatakan, Dandim  dengan cara mencegah jalan air yang tersumbat di gorong-gorong akibat musim hujan terus menerus salah satunya untuk sementara kita manpa'atkan mesin sedot air untuk mencegah banjir di sekitar jalan yang dilalui, karna kalau tidak cepat kerjakan bisa menghambatnya mobil yang lewat melansir semen dan sirtu untuk memperkeras jalan dilokasi TMMD, Selain itu Dansatgas juga menjelaskan bahwa jalan TMMD yang sudah diperkeras sudah mencapai 50 persen Terangnya.

Dansatgas juga berharap, “kegiatan TMMD Reg ke -112 Ta 2021 Kodim 0304/Agam ini, dapat berjalan lancar tidak terkendala satu apapun. Sehingga kegiatan di lokasi sasaran TMMD Reg ke -112 bisa selesai tepat waktu yang sudah direncanakan”, ungkapnya.

Pelaksanaan TMMD Reg ke 112 terkendala oleh pandemi Covid 19. Tapi itu bukan hambatan bagi kami karena memang kami sudah lakukan protokol kesehatan. 

Nanti dalam pelaksanaan  kegiatan menyebar sehingga tidak terjadi penumpukan, atau terjadinya kerumunan. Kita tetap sosialisasikan kepada masyarakat tetap pedomani prokes, pungkasnya.(**).

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's