Ticker

6/recent/ticker-posts

Dirut Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal Melantik Lima Pejabat Struktural

TANAMONEWS.COM - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, melantik 5 (lima) orang pejabat struktural, yang terdiri dari 1 (satu) orang Manajer dan 4 (empat) orang Asisten Manajer yang ada di lingkungan Perumda AM Kota Padang, bertempat di Instalasi Pengolahan Air Gunung Pangilun, Padang (24/9/21).

Turut hadir dalam pelantikan itu, Ketua Dewan Pengawas, Ir. Asnel, Direktur Umum, Afrizal Kuning, ST, MM, Direktur Teknik Andri Satria, ST, MT, perwakilan Manager Divisi, Asmen dan undangan serta Ibu Ketua Dharma Wanita dan anggota, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Dirut dalam sambutannya, menekankan mutasi dan promosi ini, sekaligus menjadi refleksi diri bagi setiap pejabat untuk mengukur kinerja mana yang kurang efektif dan mana yang sudah baik. Performa yang baik diharapkan bisa terus dipacu dan dipertahankan. Selain itu, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi pegawai dalam perjalanan kariernya. Mutasi dan promosi ini akan memperkaya wawasan dan melengkapi ilmu kita dari sudut yang berbeda.

Dirut juga mengucapkan selamat kepada Hendri Chaidir, ST yang baru saja dilantik menjadi Direktur PDAM Tirta Antokan Kab. Agam, yang juga sengaja hadir untuk berpamitan, dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang yang telah mensupport dirinya, hingga bisa berkarier diluar Perumda AM Kota Padang tempatnya mengabdi.

Dirut berpesan agar dimanapun mengabdi, harus bisa bekerja secara profesional, inovatif dan kreatif sehingga bisa menjadi contoh bagi bawahan.

Kepada seluruh pejabat yang menerima SK mutasi dan promosi hari ini, Dirut memberikan selamat semoga amanah yang dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta komitmen yang kuat. Jalani, Lakukan dan Buktikan yang terbaik untuk perusahaan. (**)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's