PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Keakraban Anak-Anak Saat Bermain Dengan Anggota Satgas TMMD Ke 112

TANAMONEWS.COM | Agam - Kehadiran satgas TMMD ke 112 Kodim/Agam di Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung, membawa angin segar masyarakat sekitar. Jorong yang semula sepi, sekarang menjadi ramai karena kehadiran satgas TMMD, dimana para satgas berbaur dengan masyarakat, baik tua, muda maupun anak-anak.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, anak-anak lebih sering berada di rumah karena sekolah diliburkan, oleh karena itu para orang tua harus mengisi dengan kegiatan yang berguna untuk perkembangan fisik dan psikis anak. 

Seperti yang terlihat pelaksanaan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0304/Agam di Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung, salah satu personel satgas TMMD serda Rulli sedang bermain bersama anak-anak Jorong Siguhung.

Hal itu dilakukan juga dalam rangka mendekatkan TNI dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dilakukan oleh TNI dengan masyarakat, agar TNI dekat dengan rakyat, anak-anak yang takut sekarang sudah tidak takut lagi, bahkan beberapa anak bercita-cita ingin menjadi anggota TNI," ujar Serda Rulli.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza