PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kebut Pembuatan Parit Jalan, Satgas Tmmd Ke 112 Kodim 0304/Agam Kompak Gotong Royong

TANAMONEWS.COM, Agam - Pembuatan parit disepanjang sisi jalan baru Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD  Ke - 112 Kodim 0304/Agam, Kamis (16/9/2021).

Komandan SSK TMMD Ke 112 Kodim 0304/Agam, Letda lnf Muchadi saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pengerjaan tidak ada kendala hingga hari ke - 3 TMMD.

"Parit tanah kanan kiri jalan ditargetkan sepanjang 150 meter yang menjadi salah satu sasaran TMMD tidak ada kendala sampai saat ini," katanya.

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan didukung cuaca. "Jadi, para personil dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu," sambungnya.

Lanjutnya ia mengatakan kegiatan tersebut prajurit satgas TMMD Kodim 0304/Agam bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

"Kegiatan TMMD ke-112 ini, para anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut," ujarnya.***

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza