PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kejar Target Satgas TMMD ke-112 Kodim 0304/Agam Kerja Ekstra Keras

TANAMONEWS.COM I Agam - Untuk mengejar target pembangunan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-112 Kodim 0304/Agam, anggota Satgas TMMD dan warga harus bekerja ekstra keras.

Salah satunya mereka harus melangsir material dikarenakan lokasi drop pasir dan batu jauh dengan lokasi pembangunan, Apalagi dengan cuaca sekarang tiap hari hujan, di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam.Rabu (29/9/2021).

Kapten Arh Herman Danramil 07/Pilatang kamang selaku Ketua kelompok menyampaikan, sesulit apapun medan yang ada, kita juga sudah harus mengejar pembangunan jalan harus dicor menjadi salah satu sasaran fisik TMMD. Pihaknya mengapresiasi semangat warga yang begitu semangat, bahu membahu dengan anggota Satgas  membangun jalan tersebut.

“Meski harus melangsir material dengan memikul karung berisikan pasir tetapi tidak mengendorkan semangat mereka. Kondisinya memang material tidak bisa sampai ke lokasi, karena akses jalan sangat licin dikarenakan musim hujan sehingga tidak bisa dilewati roda empat”, Ungkap Kapten Arh Herman.

Jalan ini diharapkan mempunyai nilai positif karena akan berguna untuk masyarakat jalan penghubung Jorong Siguhung dengan Jorong Silayang, apalagi saat musim hujan. Sehingga pembangunan jalan yang dicor tentunya mempunyai nilai guna bagi masyarakat Jorong Siguhung dan Jorong Silayang, Terangnya.(**).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza