PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kodam Brawijaya Dipercaya Bank Mayapada Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak

TANAMONEWS - SURABAYA | Dukungan dari berbagai pihak dalam upaya Kodam V/Brawijaya melakukan penanggulangan pandemi di Jawa Timur mulai bermunculan.

Salah satunya adanya kepercayaan Bank Mayapada ke pihak Kodam dalam upaya penanggulangan pandemi, salah satunya dukungan berupa sembako yang nantinya ditujukan bagi warga terdampak Covid-19 di Jawa Timur.

Sontak saja, dukungan yang diberikan oleh pihak Mayapada itu disambut hangat oleh Pangdam. “Dengan adanya bantuan ini, diharapkan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat,” ujar Pangdam. Jumat, 03 September 2021 sore.

Tak lupa, apresiasi pun disampaikan oleh Pangdam ke pihak Bank Mayapada. Suharyanto mengungkapkan, setidaknya terdapat 2 ribu paket sembako yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat terdampak.

“Pastinya, kita semua berharap bantuan ini bermanfaat,” bebernya.

Untuk diketahui, pandemi Covid-19 di Jawa Timur saat ini belum usai.Bahkan, beberapa faktor seakan menjadi kendala selama penanggulangan Covid berlangsung.

“Perkembangan kasus Covid di Jawa Timur belum reda,” ungkapnya.***

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza