PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

BPBD Kabupaten Agam Bantu Satgas TMMD Percepatan Pengecoran Jalan

TANAMONEWS.COM | Agam, Sumbar - TMMD 112 Kodim 0304/Agam, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam turut andil bersama warga Jorong Siguhung,  membantu Satgas TMMD 112, melanjutkan pengecoran jalan tembus dua Jorong yakni Jorong Siguhung dan Jorong Silayang, Minggu(3/10/2021).

Hingga saat ini, pekan ke tiga pasca diresmikannya kegiatan TMMD ini pada minggu kedua september lalu, semua pihak bertambah kompak.

Dan SSK TMMD Letda lnf Muchadi dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa, pihaknya mengapresiasi keterlibatan semua pihak dalam membantu tugas personil TNI yang tergolong dalam Satgas TMMD.

“Dalam hal ini saya ucapkan terima kasih kepada BPBD Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam yang saat ini membantu pemprosesan cor jalan rabat beton TMMD di Jorong Siguhung,” kata Letda lnf Muchadi.

Kata dia, jalan ini akan menjadi saksi jika prajurit TNI tergolong dalam Satgas TMMD ke 112, pernah mengabdi di Jorong Siguhung.

“Jalan tembus dua Jorong yakni Jorong Siguhung dan Jorong Silayang Nagari Lubuk basung Kabupaten Agam, turut akan menjadi saksi jika prajurit TNI tergolong dalam Satgas TMMD 112, pernah mengabdi di Jorong ini, membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat,” imbuh Letda lnf Muchadi.

Selain itu salah seorang dari personel BPBD Asril (34) menyampaikan Kami sangat bangga bisa goro bersama TNI dan masyarakat Jorong Siguhung Ungkapnya.(**).

Posting Komentar

1 Komentar

  1. saya sebagai masyarakat dan punya ladang di sekitar jalan yg sedang di bangun oleh perintah,TNI,BPBD,dan segenap masyarakat yg ikut berpartisifasi sangat berterima kasih, pembangunan jalan sangat bermamfaat untuk masyarakat karna selama ini sangat sulit transportasi mengeluarkan hasil panen dan banyak lahan tidurterutama persawahan selama ini yg tidak di garap karna sulitnya transportasi mengeluarkan hasil panen, kami berharap kepada bidang pertanian pemda agam mendata lahan persawahan yg bisa di berdayakan lagi, banyak lahan persawahan yg bisa di tanami dan di berdayakan kembali.

    BalasHapus





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza