PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Eka Putra Hadiri Serah Terima Jabatan Ketua DWP Tanah Datar

TANAMONEWS.COM TANAHDATAR, Sumbar - Bupati Tanah Datar Eka Putra, didampingi Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra menghadiri serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Datar periode 2019-2024 dari ketua yang lama Ny. Rina Irwandi kepada ketua yang baru Ny. Laura Iqbal pada Selasa, 12 Oktober 2021 diselengarakan di Kantor TP PKK Tanah Datar, Indo Jolito, Batusangkar.

Di kesempatan itu, Bupati Eka berharap ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat membawa organisasi yang menghimpun dan membina istri pegawai negeri ini, lebih baik lagi kedepannya.

Bupati Eka juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DWP Tanah Datar yang lama atas pengabdiannya selama dua tahun belakangan ini, dimana telah banyak melakukan kegiatan yang bersifat pendidikan, ekonomi maupaun sosial budaya.

“Semoga amanah diemban Ny. Laura Iqbal sebagai Ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, kepada Ny. Rina Irwandi sebagai Ketua DWP Tanah Datar yang lama, kami ucapkan terima kasih atas dua tahun pengabdiannya,” ujar Bupati.

Tak hanya itu, Eka Putra juga mengharapkan DWP Tanah Datar terus berupaya untuk menjalankan visi kabupaten Tanah Datar yaitu terwujudnya kabupaten yang madani, berlandaskan adat basandi syara', syara' basandi kitabullah.

“Ke depan, DWP Tanah Datar kami harapkan terus meningkatkan pembinaan terhadap setiap anggotanya baik mental maupun spiritual, hingga memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, meningkatkan kepedulian sosial serta turut mendorong hadirnya satu rumah satu hafizh sebagai wadah pembinaan anak-anak dalam keluarga,” harap Eka Putra.

Sementara, Ketua DWP Tanah Datar lama Ny. RIna Irwandi mengatakan selama menjabat dua tahun beberapa kegiatan telah berhasil terlaksana dengan baik walaupun tidak maksimal dikarenakan pandemi covid-19.

“Beberapa kegiatan penting organisasi telah terlaksana dengan baik, seperti pengukuhan pengurus DWP Tanah Datar, sosialisasi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta berbagai kegiatan lainnya, walaupun tidak maksimal dikarenakan covid-19,” ujar Ny. Rina Irwandi.

Ia pun berharap Ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat membawa perubahan selama kepemimpinannya nanti, “Selamat untuk Ny. Laura Iqbal yang hari ini resmi menjabat ketua DWP Tanah Datar periode 2019 sampai 2024, kami doakan sukses dalam menjalankan tugasnya di luhak nan tuo, kepada seluruh pengurus, saya berterima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ujar Ny. Rina Irwandi.

Hal senada disampaikan Wakil ketua DWP provinsi Sumatera Barat Ny. Eli Yosmeri berharap ketua DWP Tanah Datar yang baru dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa keiklasan serta penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga moment ini menjadi titik awal, untuk membawa organisai DWP Tanah Datar, lebih cerah, lebih dinamis dan lebih semangat. Serta jadilah sosok wanita yang nantinya bisa di dambakan masyarakat,” ujar Ny. Eli Yosmeri.

Selanjutnya, Ketua DWP Tanah Datar Ny. Laura Iqbal berharap seluruh pihak mendukung program DWP Tanah Datar, “kami berharap kolaborasi seluruh pihak dapat mendukung terlaksananya program DWP Tanah Datar kedepannya,” ujar Ny. Laura Iqbal.

Diakhir sambutanya, Ny. Laura Iqbal mengatakan terimakasih atas amanah yang diembannya, "Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah meamanahkan jabatan ketua DWP Tanah Datar periode 2019/2024 ini, sekali lagi saya mohon kerjasamanya untuk memajukan DWP Tanah Datar, bersama-sama menjalankan amanah ini, seiya se kata menjaga kekompakan untuk kedepannya," ujar Laura Iqbal yang saat itu turut dihadiri Sekretris Daerah Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana, Kepala Dinas Sosial PPPA Tanah Datar Yuhardi dan tamu undangan lainnya. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza