Ticker

6/recent/ticker-posts

Perumda AM Kota Padang Gelar Latihan Construction Pengoperasian Perawatan Jaringan

TANAMONEWS.COM - Bagi sebuah perusahaan yang berhubungan dengan pengelolaan air bersih, terutama untuk perusahaan pengelola air minum, sangatlah penting memahami bagaimana konstruksi, pengoperasian dan pemeliharaan instalasi jaringan air agar selalu terjaga dan melakukan berbagai perawatan untuk menghindari biaya yang tidak perlu karena kurangnya pemeliharaan dan mencegah terjadinya kerusakan.

Menyikapi hal ini, Perumda Air Minum Kota Padang mengadakan Pelatihan  Construction, Operational & Maintenance Pekerjaan Jaringan bagi internal perusahaan bertempat di Truntum Hotel (29-30/10/21). 

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Dirtek, Andri Satria, ST, MT dengan menghadirkan narsum dari Akatirta Magelang, Bapak Awaluddin Setya Aji, ST, M. Eng, IPM. Selain itu, pelatihan ini juga dipandu oleh instruktur dari internal perusahaan yaitu Bapak Tomi Wirawan, ST (Manager Distribusi) dan Bapak Jamaris, Amd (Asisten Manager Analisa Jaringan). 

Dalam sambutannya, Dirtek mengatakan perlu dilakukan suatu perencanaan pekerjaan pemeliharaan setiap elemen secara cermat dan tepat, agar kualitas air  yang dihasilkan selalu terjaga.

Melalui pelatihan ini, semua peserta dilatih untuk memahami bagaimana melakukan pemeliharaan instalasi jaringan secara efektif dan efisien, sehingga berfungsi baik dan maksimal dalam menghasilkan air yang berkualitas. (**)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's