PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Bersama Forkopimda Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Secara Langsung

TANAMONEWS.COM - TANAHDATAR | Bertepatan dengan peringatan hari pahlawan nasional tahun 2021, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE bersama Forkopimda meninjau dua tempat pelaksanaan Vaksinasi, yakni di Hotel EmerOne dan Kampus II IAIN Batusangkar pada Rabu, 11 Oktober 2021

Tidak hanya kali ini saja, Bupati Eka juga sebelumnya telah beberapa kali meninjau tempat pelaksanaan vaksinasi yang tersebar di wilayah kabupaten Tanah Datar.

Saat melaksanakan vaksinasi, pada umumnya panitia penyelengara senantiasa menyediakan door prize bagi peserta sehingga ini menumbuhkan semangat masyarakat untuk datang dan divaksin. Tak hanya itu, peserta vaksin juga diberi pemahaman terkait manfaat vaksin, salah satunya meringankan beban penderita saat terkonfirmasi Covid-19.

Memang, saat ini Pemerintah Tanah Datar sedang gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat luhak nan tuo. Dan data berdasarkan jumlah Kartu Tanda Penduduk (KTP), saat ini warga masyarakat Tanah Datar yang telah di vaksin mencapai 42 persen dan terus diupayakan meningkat setiap harinya.

Bupati Tanah Datar Eka Putra merespons positif kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya bersama meningkatkan capaian vaksinasi dan percepatan pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

“Pemerintah daerah mendukung segala upaya untuk mencapai target vaksinasi di Tanah Datar, kita terus menghimbau masyarakat melakukan vaksinasi, guna mencegah penyebaran covid-19,” ujar Bupati Eka Putra.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Yesrita Zetrianis mengatakan pelaksanaan vaksinasi setiap hari dilakukan, “Benar, setiap harinya kita laksanakan vaksinasi, ada dibeberapa tempat. Di setiap fasilitas kesehatan, kita informasikan terus ke masyarakat,” ujar Yesrita. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza