PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Irwasda Polda Sumbar tinjau Vaksinasi Massal di GOR Rang Agam

TANAMONEWS.COM - Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Sumbar Kombes Pol K. Rahmadi, MH bersama Pejabat Utama mengunjungi gerai Vaksin "SUMDARSIN" (Sumbar Sadar Vaksin) di GOR Rang Agam, Kabupaten Agam, Kamis (11/11).

Dirinya bersama Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.Ik dan Bupati serta Forkopimda Agam, melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat di Kabupaten Agam. 

Kombes Pol K. Rahmadi menyampaikan, capaian vaksinasi Agam diketahui baru 26,17 persen dari target pusat.

"Perlu kerjasama antara Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, masyarakat dan lainnya untuk meningkatkan vaksinasi ini," katanya.

Dirinya menyebut, capaian vaksinasi di Provinsi Sumbar pada awal Oktober 2021 berada di peringkat kedua paling bawah di Indonesia.

Oleh karenanya, Pemprov, Polda Sumbar dan stakeholder lainnya melakukan percepatan vaksinasi dengan upaya strategis, sehingga posisi capaian Sumbar meningkat dan berada di peringkat 23 pada Rabu (10/11).

"Kita mengadakan SUMDARSIN di seluruh Kabupaten dan Kota," ujarnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza