PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua DPRD Sumbar Supardi Menerima Kunjungan Danlantamal II Laksamana Pertama Endra Sulistiyono

Tanamonews.com-Padang l Ketua DPRD Sumbar Supardi menerima kunjungan Komandan Lantamal II, pada Kamis (11/11/2021) di ruang kerjanya.

Kehadiran Danlantamal II Laksamana Pertama Endra Sulistiyono, SE, MM tersebut didampingi Asrena, Assintel, Dansatrol, Pabungkol. Ketika sampai di Gedung DPRD Sumatera Barat Danlantamal bersama rombongan disambut langsung Sekwan Raflis, menuju ruangan Ketua DPRD Sumbar Supardi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sumbar yang didampingi Sekwan Raflis, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danlantamal, serta sangat bangga dan hormat pada pimpinan Angkatan Laut tersebut.

“Terimakasih dan rasa hormat kami pada komandan angkatan laut yang sudah berkenan berkunjung keruangan kami, semoga selama di Sumatera Barat merasa senang dan nyaman,” tutur Supardi, pada Kamis (11/11/2021).

Supardi juga mengatakan, silaturahmi ini akan terus berlanjut, agar stabilisasi pembangunan, khususnya dalam sektor keamanan tetap ada.

“Saya yakin, silaturahmi ini akan terus berlanjut demi Sumatera Barat,” tambah Supardi.

Hak senada juga disampaikan Danlantamal Endra Sulistiyono, dimana kunjungan ini bermanfaat untuk kerjasama dalam pembangunan daerah, sesuai dengan bidang masing-masing.

“Ini kunjungan silaturahmi yang biasa kami lakukan, agar hubungan kerjasama dalam pembangunan daerah, dimana kami bertugas bisa dilakukan bersama-sama dengan semua pihak,” tutur Danlantamal.

Acara yang cukup harmonis, berjalan singkat, namun penuh makna. (ABE)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza