PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua TP PKK Tanah Datar Hadiri Pertemuan Isteri Kepala Daerah se-Sumatera Barat di Mentawai

TANAMONEWS.COM - TANAHDATAR | Pertemuan isteri - isteri Kepala Daerah se-Sumatera Barat berlangsung di kabupaten Mentawai pada  Senin, 11 November 2021. Selain dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi, dan ketua BKOW Provinsi Sumbar Ny. Fitria Amalia Audy, juga dihadiri oleh isteri Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Sumatera Barat termasuk Ny. Lise Eka Putra.

Di sela-sela pertemuan tersebut Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra didampingi Sekretaris TP-PKK Rosnidel, Pengurus Dharma Wanita Ani Wilma dan Pengurus GOW Hermaneli, sangat kagum dengan keindahan Mentawai.

Selain keindahan alamnya, Ny. Lise juga sangat mengagumi aneka kerajinan dan berbagai makanan khas serta makanan olahan yang berasal dari bahan ikan, talas dan berbagai makanan lain, sembari mencicipinya ketika mengunjungi gerai souvenir dan makanan yang disediakan panitia.

Kegiatan pertemuan Iskada yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat itu, juga turut dimeriahkan dengan penampilan kesenian tari tradisional khas Mentawai. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza