Ticker

6/recent/ticker-posts

Operasi Zebra Singgalang, Satlantas Polres Tanah Datar Gelar Gebyar Vaksinasi Masal

TANAMONEWS.COM - TANAHDATAR | Satlantas Polres Kabupaten Tanahdar melaksanakan Gebyar vaksinasi masal dalam rangka memutas mata rantai penyebaran  covid -19 pada,  Kamis 18 November 2021 di kantor Satlantas Kampung Teleng, Batusangkar.

Hadir dalam kegiatan ini Kanit Laka Ipda Afrizal, SH, Kanit Turjawali Ipda Rido, SH, Kanit Adhyaksa Aipda Zainal Abidin, KBO Satlantas Ipda Margi beserta jajaran Satlantas lainnya.

Dalam keterangannya kepada media, Kasatlantas  AKP Andika Alfatoni, S.IK menyampaikan "Kami dari Satlantas Polres Tanah Datar menggelar operasi Zebra Singgalang dari tanggal 15 - 28 November 2021. Dalam operasi zebra tahun ini yang pertama kita menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan."

"Yang kedua kita juga mengajak masyarakat untuk vaksin. Satlantas hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama untuk umum. Kita juga melaksanakan vaksin di hari-hari berikutnya pada jadwal yang telah ditentukan. Target vaksinasi hari ini 350 orang. Namun karena antusiasme masyarakat, yang mendaftar lebih dari 500 orang. Satlantas akan melakukan kegiatan vaksinasi sepanjang operasi zebra. Seminggu bisa 2 atau 3 kali." ungkapnya.

"Kami berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera di vaksin. Karena vaksin itu baik bagi kesehatan. Semua petugas kepolisian sudah divaksin. Dan alhamdulillah kita sehat semua, tidak ada sakit sampai saat ini" tutup Kasat.

Kegiatan vaksinasi ini menyediakan vaksin Aztrazeneca, Pfizer dan Sinovac. Bagi masyarakat yang berminat cukup membawa KK dan KTP.(Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's