PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakapolda dan PJU hadiri Upacara HUT Korps Brimob ke 76 secara Virtual

TANAMONEWS.COM - Upacara peringatan HUT Korps Brimob Polri ke 76 tahun 2021, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui virtual. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Minggu (14/11).

Untuk di Polda Sumbar, upacara ini dilaksanakan di ruang Jenderal Hoegeng Mapolda Sumbar. Dengan diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik .M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar dan Pejabat Satbrimob Polda Sumbar.  

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai agenda seperti acara syukuran dan pemotongan tumpeng, penandatanganan hibah tanah untuk Satbrimob Polda Sumbar dari Ninik Mamak Solok Selatan.

Kemudian, penyerahan Penghargaan lomba Menembak dan asrama terbersih. Serta ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada personil Brimob yang pulang dari operasi perdamaian FPU di Afrika.(*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza