PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wagub Babel, Abdul Fatah Irup Peringati Hari Bakti PUPR ke-76

TANAMONEWS.COM - Memperingati Hari Bakti PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) ke-76 dengan mengangkat tema "Sigap Membangun Negeri", ratusan peserta, mulai dari pimpinan hingga pegawai Dinas PUPR Babel, Satker (Satuan kerja), dan mitra, berlangsung khidmat dengan melaksanakan upacara yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Sahabudin Sport Center, kawasan Pemprov. Babel, Jumat (3/12/21) pagi.

Menariknya, dalam upacara tersebut memperlihatkan konsep bernuansa persatuan dan kesatuan bangsa. Seluruh peserta upacara mengenakan pakaian adat nusantara dari Sabang sampai Merauke.

Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, yang bertindak sebagai inspektur upacara, dalam amanatnya menyampaikan pesan dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Memasuki tahun 2022, amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada Kementerian PUPR semakin besar. Untuk itu, insan PUPR diharapkan terus mengimplementasikan nilai iProve PUPR yaitu Integritas, Profesional, Orientasi Misi, Visioner, dan Etika Akhlakul Karimah dalam kesehariannya saat bekerja.

"Hal ini sejalan dengan _core values_ ASN Berakhlak, yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Serta, khusus untuk insan PUPR, saya ingin kita semua memiliki sifat yang kuat, berani, berjiwa seni, dan berakhlakul karimah," ungkapnya.

Untuk membangun negeri ini diungkapkan Wagub, yang dimintakan adalah pengertiannya seluruh insan organisasi PUPR dengan memiliki etos kerja yang tinggi, dengan memaksimalkan dan menggerakkan sumber daya manusia (SDM) untuk bekerja cepat, bekerja tepat, serta memberikan manfaat.

Hadir dalam upacara peringatan Hari Bakti PUPR ke-76 tersebut diantaranya Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Babel, Kepala Dinas PUPRPRKP Babel, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Babel, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Babel, Kepala Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi Babel, Kepala Satker Penyediaan Perumahan Babel, serta para senior Kementerian PUPR. Hari Bakti PU 76 TH.**

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza