PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

HUT Bank Nagari ke 60 Jawab Kebutuhan Masyarakat, Dengan Transformasi Digital

Padang, Tanamonews.com | Dirgahayu Bank Nagari ke 60 tahun (12 Maret 1962 - 2022). Era persaingan yang kompetitif, Bank Nagari terus berusaha menjawab kebutuhan masyarakat, dengan transformasi digital untuk produktivitas. Bank Nagari terus membangun negeri dengan layanan digital dan produk syariahnya. 

Hal ini, diterangkan Heri Fitrianto Pimpinan Cabang Bank Nagari Cabang Syariah Padang, “Di ulang tahun Bank Nagari yang ke-60 ini, kami selalu berkomitmen untuk memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi nasabah kami khususnya di Sumbar.” Sabtu, (12/3/2022).

Ia mengatakan, Bank Nagari terus berikhtiar menjawab kebutuhan masyarakat, dengan transformasi digital. “Kami menghadirkan Bank Nagari untuk menjawab kebutuhan harian masyarakat hanya dengan menggunakan ponsel ataupun perangkat lainnya,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, produk syariah yang dimiliki Bank Nagari saat ini, bisa menjawab kebutuhan masyarakat Sumbar untuk bermuamalah, “Masyarakar bisa menikmati layanan perbankan syariah yang lebih berkah di Bank Nagari” ujarnya.

Peringatan Hari Ulang (HUT) Bank Nagari ke 60, PT Bank Nagari membagikan 1.490 paket sembako kepada warga sekitar kantor Bank Nagari. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.227 paket sembako dibagikan untuk warga di Kelurahan Olo, sebanyak 150 paket sembako di Kelurahan Pegambiran dan 113 paket lagi untuk para pegawai outsourcing Bank Nagari.

Rangkaian kegiatan dalam HUT Bank Nagari tetap dilakukan meski masih dalam suasana pandemi covid-19. Perseroan menjalankan semua aktivitas tersebut dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Termasuk, pembagian sembako kepada warga yang juga dilakukan secara terbatas guna menghindari kerumunan. Pembagian sembako dilakukan secara simbolis oleh Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal kepada Plt Camat Padang Barat Tarmizi Ismail di kantor Bank Nagari, Jl Pemuda No. 21 Padang, Rabu (9/3/2022).

Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin tahunan menjelang HUT sebagai bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap masyarakat khususnya yang berada di sekitar kantor pusat Bank Nagari.

Ia mengatakan paket sembako tersebut berisi 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kilogram gula pasir. “Kita berharap pembagian sembako ini bisa membantu dan meringankan beban dari keluarga penerima,” ujarnya.

Adapun, selain pembagian sembako, Bank Nagari juga melakukan kegiatan donor darah pada Kamis (10/3/2022), dan sejumlah kegiatan olahraga meramaikan HUT Bank Nagari yang sudah berlangsung sejak pekan lalu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang dan warga termasuk di Kecamatan Padang Barat yang selalu memberikan dukungan kepada Bank Nagari untuk terus maju dan berkembang dari tahun ke tahun.

Ulang tahun tersebut, dihadiri seluruh direksi, komisaris, semua pemimpin cabang, para direksi periode sebelumnya, ibu-ibu Isbanda, serta sejumlah undangan lainnya, juga dibagikan berbagai hadiah kepada karyawan dan kantor cabang berprestasi, serta para pemenang berbagai lomba di lingkungan internal Bank Nagari. (in)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza