PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

15 Dokter Umum Dan 10 Dokter Gigi Lakukan Program Internship Di Rumah Sakit Dan Puskesmas

Tanamonews, Pesisir Selatan - Sebanyak 15 orang Dokter Umum dan  10 orang Dokter Gigi akan melakukan program internship di RSUD dr. Muhammad Zein Painan, Puskesmas Salido dan Puskesmas Surantih.

Penerimaan dokter yang akan melakukan internship dilakukan oleh Direktur RSUD dr. Muhammad Zein Painan diwakili Kabid Pelayanan, dr.Kurniady Sp.B di aula rumah sakit setempat, Kamis (26/5).

Pada kesempatan itu Kabid Pelayanan, dr.Kurniady Sp.B bersama Dokter Pendamping yaitu dr.Andriyan Sulin dan drg.Nesa.

Kabid Pelayanan, dr.Kurniady Sp.B dalam sambutannya mengatakan, selain acara penerimaan,  peserta yang merupakan dokter umum dan dokter gigi itu juga diberikan pembekalan pengetahuan.

Dikatakan, pengetahuan tersebut terkait pengendalian infeksi yaitu  6 langkah cuci tangan dan 5 momen cuci tangan yang dijelaskan oleh Ns. Rika Sally, S.Kep dari Komite PPI. Selanjutnya, pengetahuan terkait K3RS dijelaskan oleh Fetty dan Arman.

"Semoga dokter umum dan dokter gigi Program  Internship ini dapat menerapkan ilmu yang diperoleh selama pendidikan di masyarakat, serta pengabdian dalam peningkatan kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan," harapnya.(Bee)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza