PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bank Nagari Berikan Hadiah 16 Nasabah Pemenang Undian Tabungan Simpeda periode kedua tahun 2023

Tanamonews, Padang - Bank Nagari menyerahkan hadiah untuk 16 nasabah pemenang Undian Tabungan Simpeda periode kedua tahun 2023 di Aula Bank Nagari Jl. Pemuda No. 21 Padang, Senin 15 Mei 2023.

Hadiah diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad bersama Direktur Keuangan Sania Putra dan Direktur Kepatuhan Restu Wirawan serta dihadiri oleh para nasabah pemenang undian.

Terdapat 553 hadiah yang telah diundi dengan total hadiah sebesar Rp3 miliar. Pemenang pertama Rp500 juta diraih oleh nasabah Bank Jatim.

Sedangkan nasabah Bank Nagari Cabang Utama atas nama Bahar memenangkan hadiah kedua Undian Simpeda senilai Rp100 juta.

Hadiah Undian ketiga sebesar Rp50 juta diraih nasabah Bank Nagari yakni Rosni dari Cabang Siteba dan Syamsiar Cabang Padang Panjang.

Selanjutnya pemenang ke-4 undian Simpeda masing-masing Rp5 juta untuk BPR Ganto Nagari dan Jacky Martin dari Balaikota Padang.***

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza