PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar Lepas JCH Kloter Terakhir di Embarkasi Haji Padang




Tanamonews.com - Padang l Wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Irsyad Syafar mengatakan, pihaknya berharap perjalanan semua Jamaah Calon Haji (JCH) Sumbar berjalan lancar sampai ke tanah suci. Karena itu, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Sumbar, Irsyad mengucapkan selamat kepada JCH.


“JCH berasal dari berbagai kabupaten, kota di Provinsi Sumbar dan Provinsi Bengkulu, diharapkan saling membantu akan membuat semakin kompak. Siapa yang memudahkan maka akan dimudahkan oleh Allah SWT", ujar Irsyad Syafar saat melepas keberangkatan JCH kloter terakhir di Embarkasi Haji Padang, Selasa, 20 Juni 2023.


Irsyad Syafar mendoakan semoga Jamaah Calon Haji dapat meraih ibadah haji mabrur.


“Jamaah kloter terakhir ini, agar menyiapkan fisik secara baik, karena fisik yang sehat pasti berpengaruh dalam pelaksanaan haji", ujar Irsyad Safar.


Ditambahkan Irsyad Syafar, "Semoga menjadi haji yang mabrur dan selamat kembali ke tanah air. Tingkatkan pemahaman ilmu agama, karena dengan ilmu agama baik akan dapat meningkatkan kualitas amal ibadah di tanah suci."


Kepala Dinas Perhubungan Sumbar Dedy Diantolany mengatakan bahwa pihaknya berupaya memberikan pelayanan kepada Jamaah Calon Haji dengan memperhatikan keselamatan, kenyamanan serta perencanaan yang matang.


“Penyediaan transportasi darat selama di Arab Saudi dan transportasi udara yang baik. Pelayanan kepada lansia calon jamaah haji perlu diberlakukan secara khusus, tanpa mengesampingkan Jamaah Calon Haji lainnya", ucapnya.


Ikhtiar, sabar dan bertawakal kepada Allah SWT, modal kesehatan harus dijaga dengan baik, karena kesehatan faktor utama dalam pelaksanaan ibadah haji. Melaksanakan pola hidup sehat dan mengonsumsi makan dan minuman yang cukup.


“Taati peraturan yang ada, ikuti petunjuk petugas dan tetap bersama rombongan", pungkas Dedy Diantolany.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza