PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gagal Mendahului Truck, Pengendara Scoopy Tewas Terlindas di Depan Kampus IPDN Baso

Agam, Tanamonews.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Bukittinggi - Payakumbuh. Kecelakaan menimpa Sepeda motor dan truck, Minggu (2/6) malam.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat, menuturkan bahwa kecelakaan terjadi dekat Kampus IPDN, tepatnya di jalan raya Bukittinggi-Payakumbuh km 14 jorong, sungai Cubadak Nagari Cubadak Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, pada hari Minggu malam sekitar pukul 18.30 wib.

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Sepeda Motor yang dikendarai oleh DS (46) yang datang dari arah Payakumbuh menuju Bukittinggi berusaha mendahului truk yang dikemudikan oleh FJ (29).

Saat mendahului tersebut, pengendara DS terjatuh kearah kanan jalan dan tergilas oleh roda sebelah kiri belakang Truck Tronton yang dikemudikan FJ, akibat dari kejadian tersebut korban meninggal dunia di TKP     

Kasus kecelakaan ini sedang ditangani oleh Satuan Unit Lalu Lintas Polresta Bukittinggi. Sementara itu, jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza