PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Departemen Agroindustri FMIPA UNP Lepas Dua Mahasiswa Ikuti Raimuna Nasional di Cibubur

Sijunjung, Tanamonews.com - Dua orang mahasiswa Agroindustri FMIPA UNP Kampus Sijunjung terpilih menjadi utusan Kabupaten Sijunjung untuk mengikuti Raimuna Nasional di Cibubur sampai tanggal 24 Agustus 2023.

Dilepas oleh civitas akademika Departemen Agroindustri, dua orang Mahasiswa dari prodi Agroteknologi, yakni Andre Irfandi dan Al Asri, mendapatkan wejangan dan penyuluhan dari para dosen dan Ketua Prodi. Kamis 9 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Ketua Prodi Agroteknologi Ananto, STp, MSi mengharapkan Andre dan Al Asri mampu berkiprah dan aktif dalam setiap kegiatan selama Raimuna tersebut, karena disamping membawa nama Sijunjung, Andre dan Al juga membawa nama kampus FMIPA UNP khususnya Agroindustri untuk dikibarkan di sana. 

Selanjutnya, Roni Jarlis, S.Si, M.Pd, ketua prodi Agribisnis juga berharap, Andre dan Al dapat membagi pengalamannya sepulang dari Jambore tersebut kepada teman teman yang lain, bahkan nanti secara khusus bisa menghidupkan kegiatan pramuka di kampus. Pelepasan ini dilakukan dengan sederhana, dengan doa bersama agar keduanya selamat pergi dan pulang kembali ke Sijunjung.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza