PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

FGD Bersama Dr. (HC) dr. HR Agung Laksono dan Drs. Yasril Ananta Baharuddin

Tanamonews, Padang – Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Dinamika Situasi Politik Nasional dan Internasional untuk Memperkuat Nilai Kebangsaan”. 

FGD ini diselenggarakan di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat UNP (1/8) bersama Dr. (HC) dr. HR Agung Laksono, anggota Dewan Pertimbangan Presiden dan Drs. Yasril Ananta Baharuddin, merupakan politisi senior.

Rektor UNP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dr. Agung Laksono dan Drs. Yasril Ananta. “Awalnya, kehadiran acara Dr. Agung Laksono dan Drs. Yasril Ananta dijadwalkan dalam rangka penyerahan gelar doktor Honoris Causa kepada Perdana Menteri Kamboja Hun Sen di Universitas Negeri Padang. 

Namun karena di Kamboja sedang berlangsung pemilu, acara pemberian Doktor Honoris Causa tersebut ditunda. Perlu diketahui bahwa pada mulanya ide pemberian gelar doktor Honoris Causa ini dari Bapak Jusuf Kalla, serta Pak Agung. Semoga tahun ini bisa diwujudkan”.

Selanjutnya narasumber kedua Drs. Yasril Ananta Baharudin menjelaskan kondisi menjelang tahun politik 2024 serta mulai memanasnya Pileg sampai Pilpres. Agung Laksono berharap semoga Pemilu 2024 bisa berjalan damai. Tahun 2024 ini ada tiga pemilihan, pertama pemilihan legislatif, kedua pemilihan Presiden, dan ketiga pemilihan Kepala daerah. Dari diskusi yang dipandu oleh Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Sosial, Dr. Zikri Alhadi, S.IP., M.A.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza