PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kontribusi Gemilang Dr.dr. Zuhrah Taufiqa dalam NUTRICON 2023

Tanamonews - Dr.dr. Zuhrah Taufiqa, M. Biomed, seorang tenaga pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Padang, memberikan kontribusinya melalui partisipasi virtual dalam acara bergengsi "The 5th International Conference on Food, Nutrition, Health & Lifestyle (NUTRICON) 2023" yang diselenggarakan secara hybrid awal lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Sabtu, 26 Agustus 2023.

Konferensi NUTRICON 2023 mengusung tema yang sangat relevan, yaitu "Tantangan Baru dan Pandangan Masa Depan dalam Gizi dan Pangan Berkelanjutan di Era Pasca Pandemi dan Perubahan Iklim". Dalam forum konferensi internasional ini, Dr. dr. Zuhrah Taufiqa, M.Biomed, dengan gemilang telah mempelajari dua abstrak penelitian yang menarik. 

Judul penelitian pertama adalah “Dadiah Puding, sebagai Sumber Nutrisi Bernilai Tinggi dan Potensial sebagai Probiotik dari Minangkabau, Sumatera Barat”, sedangkan yang kedua berjudul dan “Dampak Cokelat terhadap Kandungan Nutrisi dalam Dadiah Puding: Sumber Potensial Probiotik Selama Kehamilan dari Budaya Minangkabau”.

Lulusan doktor dalam Ilmu Gizi dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Dr. dr. Zuhrah Taufiqa, M.Biomed dengan kehormatan diamanahi sebagai Social Media Ambassador dalam acara ini. Ia juga merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia, mewakili Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Padang yang baru saja berdiri.

Semangat untuk terus bergerak maju dan berinovasi adalah landasan yang ditekankan dalam perjalanan profesional Dr. dr. Zuhrah Taufiqa. Melalui sinergi dan kolaborasi, diharapkan kita semua dapat bersama-sama berkontribusi untuk menciptakan masa depan gemilang dan penuh potensi bagi Indonesia.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza