PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Persiapan Prodi Kedokteran Hewan Tim Task Force Laksanakan FGD Siapkan Naskah Akademik di Hotel UNP Padang

Tanamonews, Padang - Tim Task Force Persiapan Prodi Kedokteran Hewan laksanakan Focus Group Diskusinya (FGD) Persiapan Naskah Akademik. Senin (21/8/23).

Kegiatan yang diagendakan mulai senin hingga Rabu, 23 Agustus 2023 ini merupakan bagian dari rangkaian Persiapan Pendirian Prodi Kedokteran Hewan di  Universitas Negeri Padang yang diketuai oleh Dr. dr. Zuhrah Taufiqa, M. Biomed.

Agenda FGD hari pertama ini dibuka oleh Bapak Wakil Rektor I UNP dan turut mengundang Dekan FMIPA UNP, serta Dekan FK UNP. Dr. dr. Zuhrah Taufiqa, M. Biomed mengawali kegiatan dengan memperkenalkan anggota Tim Task force dan tujuan dari kegiatan FGD ini.

“Prodi Kedokteran Hewan akan berada di bawah naungan FK UNP”, tutur Dekan FK UNP, Dr. dr. Rika Susanti, Sp.FM (K) dalam sambutannya. Dekan FMIPA UNP, Dr. Yulkifli, S.Pd, M.Si, menyatakan optimis dengan persiapan pendirian prodi kedokteran hewan ini.

Wakil Rektor I, Dr. Refnaldi, S.Pd.,M.Lit resmi membuka kegiatan FGD pada hari ini. Beliau sangat menantikan berdirinya Prodi Kedokteran Hewan UNP. “Prodi ini bisa membuka penerimaan mahasiswa baru Tahun Ajaran 2024 nanti,” ujar beliau.

Mari kita sama-sama berdoa untuk kesuksesan kegiatan ini sehingga membuahkan hasil yang memuaskan untuk Pendirian Prodi Kedokteran Hewan UNP.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza