PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

STIE Riau Lakukan Benchmarking ke UNP

Tanamonews.com, Padang – Universitas Negeri Padang (UNP) menerima visitasi benchmarking dari STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Riau pada Senin (7/8). Kunjungan ini diterima oleh Rektor UNP yang di wakili oleh Wakil Rektor IV Prof.Dr.Yasri,MS, yang menyampaikan selamat datang ke STIE Riau. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Senat UNP lantai 4 Gedung Rektorat UNP ini dihadiri juga oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Perengki Susanto, SE., M.Si., Ph.D.

Dalam sambutannya, KETUA STIE RIAU Jhonny Ardan Mardan, Lc., MA, MM, menyampaikan apresiasi kepada UNP atas diterimanya kunjungan benchmarking ini. “Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan UNP untuk menerima rombongan kami untuk Study Visit di UNP. UNP kebetulan memiliki sejarah panjang dengan Ketua Yayasan kami, yang mana beliau adalah Alumni UNP pada saat itu IKIP Padang”.

Selain melakukan Study Visit, STIE RIAU melakukan MoU dengan UNP yang diharapkan dapat melahirkan kolaborasi dalam hal edukasi dan penyusunan kurikulum sesuai kebutuhan yang di perlukan. Pada acara ini, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Perengki Susanto, SE., M.Sc., Ph.D. paparan tentang Profil Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP, dilanjutkan dengan dan Kepala BPMI UNP Dr. Kasmita, S.Pd, M.Si yang juga menggugat tentang pengelolaan BPMI kepada STIE Riau.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza