PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Stuba Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Singaperbangsa Karawang ke Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP

Tanamonews.com, Padang - Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP Padang menerima kunjungan dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Singaperbangsa Kerawang (UNSIKA). Selasa 8 Agustus 2023 

Kunjungan ini dalam rangka studi banding atau benchmarking terkait pelaksanaan akademik, roadmap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sarana pendukung perkuliahan, sistem pengeloaan karir dosen serta alumni dan sistem penjaminan mutu internal. Kegiatan ini, dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt  didampingi oleh Dekan FIK yang baru periode 2023 s/d 2028 Prof. Dr. Nurul Ihsan, M. PD, beserta para Wakil Dekan,  pimpinan prodi dan perwakilan dosen selingkungan FIK UNP.

Sivitas Akademika FIK UNP menyambut baik kedatangan rombongan FIK UNSIKA yang dipimpin langsung oleh  Rektor Prof. Dr. Ade Maman Suherman, S.H, M.Sc. Dalam sambutannya, Wakil Rektor I UNP berharap kunjungan ini memberikan dampak yang baik dalam hal memajukan pendidikan terutama dalam hal tri dharma pendidikan.

Dalam rangkaian kegiatan ini dilaksanakan beberapa workshop, diantaranya: Penjaminan Mutu yang disampaikan oleh Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si, sistem dan kegiatan akademik oleh Dr. Umar, M.S AIFO, pemetaan roadmap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh Prof. Dr. Anton Komaini, M.Pd, sarana pendukung perkuliahan oleh Prof. Dr. Wilda Welis, M.Kes serta sistem pengelolaan career center oleh Prof. Dr. Nurul Ihsan, M.Pd.

Harapan dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNP dan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UNSIKA, semoga kerjasama yang baik ini tetap berlanjut dalam hal memajukan pendidikan untuk ke dua belah pihak.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza