PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Turnamen Bola Voli Antar Nagari se Kecamatan Pasaman Resmi Ditutup Wabup Risnawanto

Pasbar, Tanamonews.com - Turnamen bola voli putra dan putri antar nagari se Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), yang diselenggarakan di lapangan MKC Kampung Cubadak resmi di tutup oleh Wakil Bupati Pasbar Risnawanto, Jumat (18/8) sore. 

Hadir dalam penutupan tersebut, anggota DPR RI John Kenedy Aziz dan tim dengan memberikan dukungan serta bantuan kepada panitia pertandingan.

Pertandingan bola voli putra dimenangkan oleh Nagari Lingkuang Aua Jambak, juara dua Nagari Lingkuang Aua Timur B, dan juara tiga dimenangkan oleh Nagari Lingkuang Aua Hilir.

Untuk juara satu bola voli putri dimenangkan oleh Nagari Lingkuang Aua Jambak, juara dua dimenangkan oleh Nagari Lingkuang Aua Timur B dan juara tiga dimenangkan oleh Nagari Lingkuang Aua Baru. 

Wakil Bupati Risnawanto dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan keolahragaan. Apalagi olahraga yang selalu meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan menjunjung sportivitas.

Ia berharap semoga pertandingan olahraga di Kabupaten Pasaman Barat semakin maju dan berkembang.

Sementara itu, anggota DPR RI John Kenedy Aziz menilai pertandingan tersebut sangat bagus dan tidak kalah dengan pertandingan tingkat yang lebih tinggi, sehingga Ia terpukau dengan cara  tim meraih poin.

"Keren, keren, keren. Berasa menonton di tempat yang wah dan tidak sekelas nagari lagi, tapi sudah kelas atas, sehingga ini perlu di asah terus oleh pemain,"katanya.(Andra)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza