PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

FGD dan Penandatanganan MoA FK UNP dengan FKH UGM

Tanamonews - Telah dilaksanakan pertemuan antara Tim Persiapan Pendirian Prodi Kedokteran Hewan UNP dengan Pimpinan Fakultas Kedokteran Hewan UGM hari ini, Jumat, 1 September 2023 di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.

Dalam acara ini dilakukan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) antara Fakultas Kedokteran UNP dan Fakultas Kedokteran Hewan UGM tentang Kerjasama Pengembangan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat oleh Prof.Drh.Teguh Budipitojo MP. Ph.D, Dekan FKH UGM sekaligus Ketua Asosiasi Fakultas Kedokteran Hewan Indonesia (ADFKHI) dan Dr. dr. Rika Susanti, Sp. FM (K), Dekan FK UNP. 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan draft naskah akademik Prodi Kedokteran Hewan FK UNP dari Ketua Tim Task Force pendirian prodi kedokteran hewan FK UNP, Dr. dr. Zuhrah Taufiqa, M. Biomed kepada Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama dan Alumni, Prof. Dr. drh. Aris Haryanto, M.Si. 

Dekan FK UNP menyampaikan rencana pendirian Prodi Kedokteran Hewan FK UNP pada tahun 2024 mendatang dalam kata sambutannya. Ketua PB PDHI, Dr. Drh. Munawaroh MM, memberikan apresiasi dan dukungan terhadap rencana Universitas Negri Padang untuk membuka prodi kedokteran hewan, dengan mengutamakan  kualitas lulusan. Dekan FKH UGM juga sangat mendukung dan berkenan membantu semaksimal mungkin dalam proses pendirian prodi kedokteran hewan FK UNP. 

Dalam kesempatan ini, juga hadir Dekan FMIPA, Dr. Yulkifli, S.Pd, MSi, anggota tim Task Force Pendirian Prodi Kedokteran Hewan UNP, Drh. Rita Suzana, M.Pt,   Kepala Bidang Keswan dan Kesmavet Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sumatera Barat, Drh.M.Kamil,MP, serta Ketua PDHI Sumatera Barat, Drh.Wahidin Beruh. Semua berharap agar proses menuju pendirian prodi kedokteran hewan FK UNP berjalan dengan lancar dan dimudahkan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza