PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia FEB UNP Gelar Gebyar GIBEI Capital Market Olympiad Tingkat Nasional Tahun 2023

TanamonewsGaleri Investasi Bursa Efek Indonesia Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang (GI BEI FEB UNP) telah sukses menyelenggarakan acara GEBYAR GIBEI CAPITAL MARKET Fakultas OLYMPIAD (GGCMO) Tingkat Nasional tahun 2023 dengan 2 tahap yaitu Babak Penyisihan dan Babak Final.

Babak Penyusunan dilaksanakan pada tanggal 09 September 2023 lalu secara online melalui Zoom Meetings melalui aplikasi kahoot. 

Sedangkan jumlah peserta dari Perguruan Tinggi Se-Indonesia sebanyak 42 tim dan peserta SLTA Se-Sumatera Barat sebanyak 36 tim. 

Babak Final dilaksanakan secara offline di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang pada tanggal 23 September 2023 kemaren dengan mendatangkan 3 tim terbaik tingkat Perguruan Tinggi Se-Indonesia yang mana 2 tim berasal dari TRISAKTI SCHOOL OF MANAGEMENT dan 1 tim berasal dari UNIVERSITAS NEGERI PADANG. 

Untuk tingkat SLTA Se-Sumatera Barat, 1 tim berasal dari SMAN 1 PADANG dan 2 tim berasal dari SMAN 10 PADANG.

Marwan, S.Pd, M.Si selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dan berharap acara ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. 

Dengan adanya acara ini diharapkan akan meningkatkan literasi dan pemahaman para Mahasiswa dan Siswa terkait Investasi dan Pasar Modal di Indonesia, sesuai dengan tema acara ini yaitu "Jadilah Generasi Z yang Cerdas dan Melek Investasi" untuk Kebebasan Finansial).

Tingkat Perguruan Tinggi: 

  • Juara 1 : Tim Fund Manajer dari TSM (Trisakti School of Management)
  • Juara 2 : Tim Risk Premium dari TSM (Trisakti School of Management)
  • Juara 3 : Tim Gain dari UNP (Universitas Negeri Padang)

Tingkat SLTA: 

  • Juara 1 : Tim Pendapatan Bersih (SMAN 1 Padang)
  • Juara 2 : Tim Tanggal Pembayaran (SMAN 10 Padang)
  • Juara 3: Tim Mundur (SMAN 10 Padang).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza