PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

ISI Padangpanjang dan UNP Perkuat Kolaborasi dengan Penandatanganan MoU Kerjasama

Tanamonews, Padang - Perkuat kolaborasi kerjasama, Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang melaksanakan penandatanganan MoU dengan Universitas Negeri Padang (UNP). 

Penandatanganan ini dilakukan oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dan Rektor ISI Padangpanjang, Dr. Febri Yulika, S.A.g., M.Hum, pada Rabu (27/9) bertempat di Ruang Sidang Senat Lantai 4, Gedung Rektorat, Kampus Air Tawar, Padang. 

Turut hadir pada kesempatan ini Wakil Rektor II, III, Ketua SPI, Direktur Pascasarjana, Dekan FSP, Dekan FSRD, Ka.BAK, Kepala LPPM, LP3M ISI Padangpajang. 

Sementara itu, dari UNP turut hadir wakil rektor, sekretaris universitas, dekan, direktur sekolah pascasarjana direktur sekolah vokasi, ketua lembaga, kepala biro, ketua SPI, kepala badan UNP. 

Rektor ISI Padangpanjang, Dr. Febri Yulika,  S.A.g., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaaan ISI Padangpanjang tidak terlepas dari dukungan dan andil dari UNP. 

Terutama para Alumni UNP yang ikut mengabdi dan memberikan kontribusi bagi pekembangan ISI Padangpanjang. Kedekatan emosional antara UNP dengan ISI Padangpanjang merupakan salah satu bentuk komitmen UNP untuk bersama-sama membangun pendidikan ISI Padangpanjang. 

Rektor ISI Padangpanjang menambahkan bahwa ISI Padangpanjang sebagai perguruan tinggi seni di Indonesia saat ini diminta untuk bertransformasi dari PTNBLU menjadi PTNBH. 

Melalui potensi ini, ISI Padangpanjang ingin belajar lebih banyak kepada UNP khususnya dalam konsep tata kelola perguruan tinggi potensi jasa produk perlu dioptimalkan bagaimana mengoptmalisasikan potensi yang ada belajar dari apa yang telah dilakukan oleh UNP.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan bahwa UNP berkembang menjadi PTNBH sudah tahun kedua, banyak peluang dan kesempatan satu universitas ketika sudah menjadi PTNBH. 

Sinergi bersama , komitmen pimpinan merupakan kunci utama dalam pengembangan perguruan tinggi di UNP terutama pada sistem tata kelola perguruan tinggi berupaya terus menerus memberikan pelayanan yang maksimal. 

Tahun 2024, UNP fokus meningkatkan revenue dan peringkat universitas terutama didunia internasional terutawa World Class University. 

“Kita semua memilik target serta baseline begitupun ISI Padangpanjang, terutama income generating diperlukan efisiensi dan efektifitas  dari tata kelola penyelegaraan Tri Dharma perguruan tinggi,” pungkas Ganefri.

Diakhir acara dilaksanakan penandatanganan MoU antara UNP dengan ISI Padangpanjang dan pertukaran cenderamata. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza