PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jadi Pembicara Group Discussion di UNRI, Rektor Bagikan Kiat UNP jadi PTN BH

Tanamonews, Padang - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D menjadi pembicara dalam grup discussion yang diadakan oleh Universitas Riau, Jumat (29/9/2023) di Pekanbaru.

Grup Discussion yang dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Dirjen Dikti) Kemdikbudristek, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D ini dilaksanakan dalam rangka persiapan dan percepatan Universitas Riau menuju perguruan tinggi negeri berbadan hukum (PTN BH).

Rektor UNRI Prof. Sri Indarti, S.E, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dirjen Dikti dan Rektor UNP sehingga tim PTN BH UNRI bersemangat dalam menyusun proposal PTN BH UNRI sesuai dengan target yang disiapkan.

Dalam presentasinya Prof. Ganefri menyampaikan bagaimana kiat Universitas Negeri Padang yang sebelumnya berstatus Perguruan Tinggi Badan Layanan Umum (BLU) bisa menjadi PTN BH sejak tahun 2021.

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Rektor (WR) II UNP Prof. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D.bDiketahui UNP secara resmi menjadi PTN BH pada 25 November 2021 berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 114 tahun 2021 tentang Perguruan Tinggi Berbadan Hukum Universitas Negeri Padang (UNP)

UNP menurut Rektor terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi untuk mengejar ketertinggalan dan mewujudkan visi lembaga sebagai “Universitas Bermartabat dan Bereputasi Internasional”. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza