PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro Kunjungi FPK UNP

Tanamonews.com, Padang - Tim Psikologi UNDIP Fakultas berkunjung ke Prodi Psikologi FPK UNP, pada hari Kamis (19 Oktober 2023). 

Kunjungan ini dimaksudkan untuk membangun kesepahaman bagi kerjasama dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Pertemuan dilaksanakan di Ruang Sidang FPK UNP.   

Tim Fakultas Psikologi UNDIP terdiri dari enam orang, yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Phil. Dian Veronika Sakti Kaloeti, S.PSi.,M.PSi. Ikut dalam rombongan Wakil Dekan II Bidang Sumber Daya, Dr. Novi Qonitatin, S.PSi., MA. juga Koordinator MBKM, Ketua Gugus Penjaminan Mutu Prodi Magister Psikologi, Supervisor Akademik dan Kemahasiswaan, serta Manajer Tata Usaha. 

Rombongan disambut Dekan FPK, Dr. Suryanef, M.Si. bersama Wakil Dekan I, Pimpinan Departemen dan Kaprodi, serta dosen dan mahasiswa Psikologi FPK.   Dr. Suryanef menyambut baik upaya kerjasama antara kedua belah pihak, disertai dengan rata-rata kolaborasi saat ini dalam pencapaian kinerja perguruan tinggi serta reputasi akademik. 

Lebih lanjut, Dekan FPK juga menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dalam hal penelitian dan publikasi, pertukaran dosen dan mahasiswa, pengelolaan jurnal, serta pengabdian kepada masyarakat.   Sejalan dengan pernyataan Dr. Suryanef, pihak Psikologi UNDIP juga menyampaikan keinginan yang sama. 

Selanjutnya kesepakatan ini nantinya akan dikemas dalam sebuah perjanjian kerjasama.   Diskusi berjalan dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Tim UNDIP memperkenalkan Program Magister serta pengelolaan MBKM-nya. Pertemuan berakhir dengan pertukaran cenderamata.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza