PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pasangan Ganda Eksekutif A Prof. Ganefri dan Prof. Syahrial Bakhtiar Peroleh Medali Perunggu

Tanamonews - Pasangan Ganda Eksekutif A dari Universitas Negeri Padang yakni Prof. Ganefri, Ph.D. dan Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd. menduduki posisi Juara Ketiga dalam Kejuaraan Tenis Lapangan LPTK Cup Ke-21 yang berlangsung di Kampus Universitas Negeri Malang tahun 2023 dan ditutup pada Rabu (4/10/2023) malam.  

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. Kepada awak media Rabu (4/10) malam.  

Lebih lanjut Rektor Universitas Negeri Padang menyampaikan Pasangan Ganda Eksekutif A Prof. Ganefri, Ph.D. dan Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd. memperoleh medali perunggu dalam Kejuaraan Tenis Lapangan LPTK Cup tahun 2023 ini.  

Secara keseluruhan khusus untuk Kejuaraan Tenis Lapangan LPTK Cup Ke-21 tahun 2023 ini, tim Universitas Negeri Padang yang memperoleh Juara Kedua nomor Guru Besar adalah pasangan Prof. Ganefri dan Prof. Kamal Firdaus, Juara Kedua untuk nomor Ganda Campuran yakni Dr. Damrah, M.Pd. dan Indri Wulandari, M.Pd. dan Juara Ketiga nomor Eksekutif A yakni Prof. Ganefri, Ph.D. dan Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd.  

"Partisipasi pimpinan dan akademisi Universitas Negeri Padang dalam LPTK Cup Ke-21 yang diikuti LPTK se-Indonesia diharapkan dapat memupuk kebersamaan antarperguruan tinggi secara nasional," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza