PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Prodi Animasi UNP Jajaki Kerjasama dengan Les Copaque Production Rumah Produksi Upin-Ipin

Tanamonews.com - Prodi D4 Animasi Sekolah Vokasi Universitas Negeri Padang (UNP) menjajaki kerjasama dengan Les'Copaque Production dan Les' di Malaysia, Jumat (20/10/2023).

Prodi animasi yang diwakili oleh Koordinator Prodi D4 Animasi, Bayu R. Fajri mengatakan penjajakan kerjasama ini dilakukan di bidang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Magang Mahasiswa, dan Teaching Industri dan Pengembangan Teaching Factory Animasi.  

Dari hasil pertemuan tersebut akan direncanakan penandatanganan MoU antara UNP dan Les'Copaque Production pada Desember 2023 untuk pelaksanaan kegiatan tahun 2024.  

Diketahui Les'Copaque Production merupakan organisasi manufaktur animasi tiga dimensi dengan status MSC yang berbasis di Shah Alam, Selangor, Malaysia. Salah satu karya Les'Copaque Production yang terkenal adalah 'Upin-Ipin'.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza