PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Semarak Dies Natalis UNP 69, Lomba Solo Song dan Kompetisi Futsal Sudah Mulai Digelar

Tanamonews.com, Padang - Semarak dies natalis Universitas Negeri Padang (UNP) yang ke 69 sudah mulai terasa. Sejumlah lomba untuk memeriahkan hari jadi kampus 'Alam Takambang Jadi Guru' ini sudah mulai digelar.  Seperti Hari ini, rabu (18/10/2023) lomba solo song mulai digelar. 

Lomba ini terbuka untuk dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, mitra serta tenaga cleaning service dan security yang  masing-masing akan memperebutkan uang tunai sebesar Rp3.000.000 disetiap kategori.  Lomba solo song ini akan digelar hingga 25 Oktober mendatang di teras Auditorium UNP. 

Tak hanya lomba solo song saja, kompetisi futsal antar dosen, mitra, dan tenaga kependidikan juga tengah bergulir. Pertandingan futsal ini telah dimulai dari senin (17/10/2023) hingga jumat (20/10/2023) di GOR UNP. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza