PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

BEM FBS UNP Serahkan Bantuan untuk Palestina Melalui Dompet Dhuafa

Tanamonews.com, Padang - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) 3.4 menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk palestina melalui Dompet Dhuafa, Selasa (28/11/2023).

Penyerahan bantuan ini merupakan kegiatan yang bernama "Sosmas Peduli Palestina" salah satu program kerja dari Departemen Sosial Masyarakat (Sosmas) BEM FBS UNP 3.4 Satya Baswara.

Bantuan tersebut merupakan penggalangan dana ke seluruh elemen mahasiswa yang ada di UNP dari tanggal 14-18 November 2023.  Ketua pelaksana kegiatan Peduli Palestina, Gufron Alver menyampaikan harapan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita di Palestina.

Gubernur BEM FBS KM UNP 3.4 Dedek Wiradi sebagai perwakilan dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini diangkat untuk meningkatkan rasa peduli dan empati mahasiswa tentang asas kemanusiaan. 

Dedek juga mengucapkan terimakasih kepada Dompet Dhuafa yang telah menjadi wadah dalam menyalurkan bantuan ini.  Penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan I FBS UNP Dr. Havid Ardi, S. Pd., M. Hum, Sekretaris Umum BEM FBS dan Kepala Departemen Sosmas BEM FBS UNP 3.4.**

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza