PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Besok, FEB UNP Kembali Gelar The 12th PICEEBA 2023

Tanamonews.com, Padang - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP) kembali akan menyelenggarakan Seminar Internasional “Padang International Conference on Economic, Education, Business and Accounting" yang keduabelas 2023 (The 12th PICEEBA 2023) besok, Sabtu (18/11/2023).

Seminar Internasional yang telah rutin dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang dua kali dalam setahun ini mengusung tema “Enhancing Digital Transformation for Sustainable Education, Economics and Business in The Post Pandemic Era”.  

The 12th PICEEBA 2023 mengundang 4 (empat) orang pembicara yaitu Assoc. Prof. Dr. Sheerad Sahid dari University Kebangsaan Malaysia, Prof. Valentina Vasile dari Institute of National Economy Romanian Academy Romania, Asst. Prof. Dr. Eka Fauzihardani dari Universitas Negeri Padang Indonesia dan Asst. Prof. Dr. Sammy Ying dari University of Newcastle Australia.

Dekan FEB UNP Prof. Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D dalam keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Jumat (17/11/2023) mengatakan bahwa PICEEBA sudah menjadi salah satu seminar internasional favorit dan ditunggu-tunggu oleh para akademisi Ekonomi dan Bisnis, karena selalu dipublikasikan pada Prosiding Internasional yang terindeks pada Web of Science (WoS) yang menjadi rujukan dari para peneliti.  

"Berdasarkan hasil review, paper yang dinyatakan layak untuk dipresentasikan di The 12th PICEEBA 2023 adalah sebanyak 74 artikel ilmiah. Artikel-artikel tersebut ditulis oleh para peneliti dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan luar negeri," ungkapnya.  Sementara itu Ketua Panitia 12th PICEEBA 2023, Okki Trinanda, SE, MM mengungkapkan The 12th PICEEBA 2023 masih akan diselenggarakan secara virtual melalui Zoom Cloud Meeting.

"Selain melalui fasilitas Zoom, masyarakat dan akademisi seluruh dunia juga dapat mengikuti acara ini secara langsung (live) di Youtube resmi Universitas Negeri Padang, yaitu UNP Live Streaming, pada 18 November 2023 Pukul 08.00 WIB sampai selesai," tambahnya. Pada pelaksanaan 12th PICEEBA juga didukung oleh co-host Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza