PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Departemen Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Gelar ICCEI

Tanamonews.com - Melaksanakan International Conference On Counselling, Education and Innovation (ICCEI) yang di buka oleh Wakil Rektor 3 UNP Prof. Yohandri, M.Si., Ph.D.

Kegiatan yang dilaksanakan 15-16 November ini disambut sangat antusias dari berbagai mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sumatera Barat  Acara ini menyiapkan berbagai Pemateri Internasional dan Nasional yang kompeten di bidang Konseling khususnya, diantaranya berasal dari Malaysia, Rusia, Afrika Selatan, Brunei Darussalam, dan juga Indonesia.

Kepala departemen Bimbingan dan Konseling Dr. Zadrian Ardi, M.Pd., Kons menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan demi meningkatkan kualitas dan kemampuan mahasiswa di bidang konseling dan peningkatan inovasi konseling kedepannya.  

Ahmad Wahid sebagai Chairman of ICCEI mengharapkan kegiatan besar ini menjadi salah satu langkah besar dalam perkembangan konseling dimasa yang akan datang.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza