PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Departemen Elektronika Melaksanakan Kuliah Umum Online Tema Generative AI and the Future of Education

Tanamonews.com, Padang - Departemen Teknik Elektronika,(23/11) mengadakan kuliah umum online dengan narasumber Prof. Madya Dr. Mohd Rizal Bin Mohd Isa dengan tema kuliah umum “ Generative AI and the Future of Education”. 

Beliau adalah dosen di Universiti Pertahanan Nasional Malaysia yang sudah malang melintang dalam bidang computer science.

Kuliah umum ini membahas bagaimana Chat GPT dapat membantu dalam proses pembelajaran.  Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Teknik Dr.Ir Krismadinata, S.T, M.T., kegiatan ini juga dihadiri oleh dosen , mahasiswa serta guru-guru. 

Menurut laporan ketua panitia Dr. Agariadne D. Samala, S.Kom, M.Pd.T kegiatan ini dihadiri lebih dari 500 peserta online. Hal ini menunjukkan Generative AI saat ini sangat tren di dunia pendidikan saat ini. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza