PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dua Dekan UNP Ikuti Rapat Tahunan Rektor dan Ketua Bidang BKS PTN Barat 2023 di ITERA Lampung

Tanamonews.com - Dua Dekan dari Universitas Negeri Padang mengikuti Rapat Tahunan Rektor dan Ketua Bidang Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Negeri Barat (BKS PTN Barat) ke-44 tahun 2023 bertempat di Kampus ITERA Bandar Lampung.  

Demikian disampaikan oleh Dekan Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Ermanto, S.Pd., M.Hum. yang juga Ketua BKS PTN Barat Bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya kepada wartawan, kamis (16/11).

Pada kesempatan itu, Dekan FBS UNP Prof. Ermanto menyampaikan bahwa ada dua Ketua Bidang yang merupakan Dekan Universitas Negeri Padang dalam lingkup Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Negeri Barat (BKS PTN Barat).  

“Kedua Dekan tersebut adalah Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) UNP sebagai Ketua BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya serta Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNP sebagai Ketua BKS PTN Barat bidang Ilmu Sosial,” jelas Dekan Prof. Ermanto.  

Rektor ITERA Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha sebagai tuan rumah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Rektor dan Ketua Bidang atas kehadiran pada Rapat Tahunan Rektor dan Ketua Bidang Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Negeri Barat (BKS PTN Barat) ke-44 tahun 2023.

“Mari kita kokohkan kebersamaan Rektor dan Ketua Bidang Kerja Sama Perguruan Tinggi Negeri Barat (BKS PTN Barat) untuk memajukan wadah Perguruan Tinggi Negeri wilayah Barat dan untuk memajukan Indonesia,” harap Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha.  

Kata Dekan FBS Universitas Negeri Padang, kegiatan Rapat Tahunan Rektor dan Ketua Bidang Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Negeri Barat (BKS PTN Barat) ke-44 tahun 2023 ini secara resmi oleh Ketua BKS yang diikuti oleh Wakil Ketua BKS dan dilanjutkan dengan pemukulan gong dan sesi foto bersama peserta. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza