PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

FK UNP Tandatangan MoA dengan FK UNRI

Tanamonews.com - FK UNP Tandatangan MoA dengan FK UNRI dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) atau Perjanjian Kerja Sama antara FK UNP dan FK UNRI. Jumat 10 November 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka benchmarking untuk persiapan pendirian prodi kedokteran hewan yang akan berada di bawah Fakultas Kedokteran UNP. 

Penandatangan PKS dengan FK UNRI dilakukan di FK UNRI di Pekanbaru oleh dekan FK UNP yakni Dr. dr. Rika Susanti Sp.FM (K) mewakili FK UNP dan Dr. dr. Maya Savira, M.Kes mewakili FK UNRI sebagai Wakil Dekan 1. 

Tampak hadir juga dr. Erni Karmila Asni, M.Biomed M.Med.Ed, Kepala Prodi Sarjana Kedokteran Hewan FK UNRI, Ketua Tim Task Force pendirian prodi kedokteran hewan UNP, Dr. dr  Zuhrah Taufiqa, M.Biomed beserta anggota yaitu Drh. Varhanno K. Khanh, M.Biotek , drh. Sucia Fadhillah, M.Sc, serta seluruh tim dokter hewan Program Studi Kedokteran Hewan (PSKH) FK UNRI.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan diharapkan pendirian prodi kedokteran hewan di FK UNP ini segera terwujud.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza