PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

FPP Berhasil selenggarakan Liga Barista UNP 2023

Tanamonews.com, Padang -  Pada Selasa, 24 Oktober 2023 bulan lalu, FPP UNP berhasil menyelenggarakan Liga Barista UNP 2023 sebagai rangkaian agenda Dies Natalis UNP ke 69  Acara dibuka secara resmi oleh WR II UNP, Prof. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D. Beliau mengatakan bahwa kedepannya UNP dapat menjadi sentra pembuatan dan pengolahan kopi.

Sebagai juri dari lomba ini adalah Erwin Tri Putra (Owner kinciu coffee roastery, BNSP Certified barista and assesor), Robbi Juwanda (Roaster, Founder Hall Coffee Roastery, Barista Instructor At GWNS, Mixologist Cocktail & Mocktail Drink, BNSP Certified Barista) dan Fran Serano Andres (Barista bersertifikat BNSP, instruktur dan dosen kopi dan latte).  

Liga dipisahkan per kategori, pelajar dan umum. Liga dimulai dengan pembuatan 4 cangkir espresso,   dilanjutkan dengan 3 cangkir Coffee latte dan art (Love pattern, rosetta, dan 1 kreasi yang ditentukan juri).  

Dan setelah melewati babak penyisihan, semi dan final, diperoleh 3 pemenang untuk kategori pelajar dan umum. Selamat bagi para pemenang!  Terima kasih atas antusias dari semua peserta. Sampai Berjumpa di Liga Barista UNP 2024.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza