PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mahasiswa FBS UNP Narasumber Komunitas KOPI Perubahan dan Residensi Sastra Kota Semarang

Tanamonews.com - Dedek Wiradi Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) menjadi narasumber di acara bincang Sastra yang diselenggarakan oleh Komunitas KOPI Perubahan dan Residensi Sastra Kota Semarang di Auditorium 2 Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Sabtu (18/11/2023). 

Bincang sastra ini merupakan kegiatan ke-20 yang diselenggarakan oleh Komunitas KOPI Perubahan Kota Semarang. Bincang sastra ini membahas mengenai puisi dengan tema "Puisi Menjadi Prospektif Imunologi Diri". 

Kegiatan bincang sastra ini menghadirkan dua narasumber. Pertama yaitu Dedek Wiradi yang merupakan Mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Negeri Padang (UNP) dan merupakan Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) UNP. 

Kedua yaitu Andy Evan yang merupakan Redaktur Digdaya Book Kota Semarang.  Komunitas KOPI Perubahan kota Semarang adalah komunitas yang bergerak dalam bidang pergerakan dan kemanusiaan, yang dominan dari anggotanya adalah Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Waling Songo.

Ketua Komunitas KOPI Perubahan Mohammad Nayaka Rama Yoga menyampaikan puisi adalah bentuk wadah berekspresi, dan bisa digunakan untuk tujuan tertentu menyinggung atau mengkritik seseorang. "Saya suka berbagi cerita di media sosial dengan kata-kata puitis, ya tujuan saya biar enak aja rasanya ngungkapinnya", ujarnya.  

Kegiatan ini turut dihadiri oleh staf ahli Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Jawa Tengah, Ketua Komunitas Residensi Sastra Kota Kendal dan seluruh anggota Kopi Perubahan Kota Semarang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza