PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

MNC Sekuritas dan Insight Investments Management Gelar Kegiatan Edukasi Reksa Dana dalam acara "Having Fund 2023"

Tanamonews.com - MNC Sekuritas adalah perusahaan efek di bawah naungan MNC Group yang fokus pada layanan di pasar modal. Saat ini, sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas memiliki komitmen yang kuat terhadap pengembangan pasar modal investor di Indonesia. 

Salah satu bukti komitmen ini adalah melalui kegiatan edukasi pasar modal yang mereka selenggarakan secara teratur. Pada tanggal 6 November 2023, MNC Sekuritas dan Insight Investments Management mengadakan kegiatan edukasi reksa dana dalam acara "Having Fund 2023" di Auditorium Prof. Kamaluddin Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Negeri Padang.

Acara ini dibawakan oleh sekitar 180 mahasiswa dan mengusung tema "Cerdas Reksa Dana." Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang, Prof. Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D memberikan berbagai pembukaan dalam acara tersebut.

Pemaparan edukasi pasar modal dan reksa dana dilakukan oleh Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Sumatera Barat, Early Saputra, serta Reyhan Adinugraha dari Retail Sales, Distribution and Business Alliances Insight Investments Management. 

Afen, Direktur Capital Market MNC Sekuritas, menyatakan dalam keterangan tertulisnya bahwa MNC Sekuritas telah menjalin mitra dengan Galeri Investasi (GI) BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang sejak tahun 2021.

Kegiatan edukasi ini merupakan bagian dari rangkaian “Having Fund 2023” yang telah sukses diadakan di lima kota sebelumnya, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Malang dalam format bold (online). 

Afen juga menyebut bahwa Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang telah mencatat pertumbuhan yang baik dalam jumlah investor.

Pada Oktober 2023, jumlah investor di GI BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang meningkat sebesar 111% dibandingkan Oktober 2022, menunjukkan dampak positif dari upaya edukasi pasar modal yang mereka lakukan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza