PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

MPALH UNP Gelar Seminar Waterfall Cave Expedition

Tanamonews.com, Padang - Unit Kegiatan Mahasiswa Pencinta Alam dan Lingkungan Hidup (MPALH) Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan Seminar Waterfall Cave Expedition pada Jumat,  24 November 2023 lalu di Ruang Serba Guna (RSG) Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang.    

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Selasa (28/11/2023) seminar ini mendatangkan Pakar Speleology yaitu Dr. Hamdi Rivai, M.Si sebagai pembicara. Selain itu pada seminar ini juga disampaikan hasil Waterfall Cave Expedition yang telah dilaksanakan di Nagari Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota beberapa waktu lalu.

Penyampaian hasil ekspedisi ini langsung dilakukan oleh Ketua Tim Ekspedisi, Ami Nurhasanah dengan berupa penampilan hasil pemetaan goa dalam bentuk digital dua dimensi serta penayangan video dokumenter.   Pada kesempatan tersebut Dr. Hamdi juga menyerahkan buku 'cave mapping' kepada MPALH UNP dan peserta terpilih.

MPALH UNP berharap dengan kegiatan Seminar Waterfall Cave Expedition ini mampu membangkitkan ilmu speleology di Sumatera Barat karena Sumatera Barat merupakan surganya goa.   Seminar ini dihadiri sebanyak 126 peserta, mulai dari mahasiswa, umum, Mapala se-Sumatera Barat dan Sispala binaan MPALH UNP.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza